Teknologi Terbaru dari PT Teknologi Karya Digital Nusa dan PT Gunung Harta Transport Solution

PT Teknologi Karya Digital Nusa Tbk (TKDN) telah menjalin kerja sama dengan PT Gunung Harta Transport Solution (GHTS) untuk menerapkan teknologi mutakhir pada armadanya. Sejak tahun 2023, sebanyak 100 unit armada GHTS telah dilengkapi dengan Sistem CCTV AI BUS serta perangkat ADAS & Driver Behavior Alerts dari TAM Fleet.

Menurut Direktur Utama PT Teknologi Karya Digital Nusa David Santoso, sistem yang dikembangkan ini telah terbukti meningkatkan keselamatan dan keamanan perjalanan. “Sistem CCTV AI BUS dengan perangkat ADAS & Driver Behavior Alerts yang kami kembangkan telah terbukti efektif dalam meningkatkan keselamatan dan keamanan perjalanan,” katanya pada Selasa 13 Agustus 2024.

Sistem ini dirancang untuk memperbaiki keselamatan dan keamanan dengan fitur-fitur seperti deteksi objek, peringatan dini, dan pemantauan kondisi kendaraan secara real-time. CEO PT Gunung Harta Transport Solution I Gede Yoyok Santoso mengungkapkan bahwa sistem ini telah memberikan kontribusi signifikan dalam meningkatkan keselamatan armada bus perusahaan. “Fitur pemantauan pengemudi yang disediakan oleh TAM Fleet sangat bermanfaat bagi kami untuk memastikan keselamatan penumpang dan menjaga kinerja armada bus,” ujarnya.

Artikel yang Direkomendasikan