10  Rekomendasi Aplikasi Lagu Qasidah Terbaik 


10  Rekomendasi Aplikasi Lagu Qasidah Terbaik  – Beberapa tahun yang lalu, para pecinta qasidah pada umumnya akan menggunakan kaset dan menonton qasidah lewat TV, dengan menggunakan kaset yang mereka miliki. Ia kan? Namun seiring dengan berkembangnya zaman, hal tersebut sudah sangat sulit ditemukan.

Bahkan mungkin sudah tidak ada lagi orang orang yang melakukannya. Tapi, penggemar qasidah akut nggak perlu khawatir deh. Karena kini, anda sudah nggak perlu lagi repot repot untuk membeli kaset, dan menyetelnya di TV. Sebab sudah banyak aplikasi lagu qasidah terbaik yang bisa anda manfaatkan.

Kapan lagi kan, bisa mendengarkan lagu lagu qasidah yang berkesan hanya lewat ponsel saja? Maka dari itu, untuk anda yang penasaran dan pengen mencoba, kami rekomendasikan untuk menggunakan beberapa aplikasi berikut. 

Aplikasi lagu qasidah terbaik

Nasheed Ramadan: Nasida Ria

Rekomendasi yang pertama adalah aplikasi nasheed ramadan, nasida ria. Dengan bantuan aplikasi kece ini, anda bisa dengan sangat mudahnya menemukan kumpulan lagu lagu islami yang menarik loh. Tentu saja, lagu lagu tersebut dibawakan oleh Nasida Ria, salah satu vokal grup yang cukup terkenal. 

Kabar baiknya, penggunaan aplikasi nggak dipungut biaya. Alias, bisa anda gunakan dengan bebas, tanpa harus membayar sepeserpun.

So, yang perlu anda lakukan hanya sebatas mendownloadnya saja, kemudian bisa menikmati gudang lagu lagu keren di dalamnya, kayak lagu bismillah, kemudian habbaitak, habibi, fittorik, dan lagu menarik lain nya.

Lagu Qasidah MP3

Sesuai dengan namanya, aplikasi lagu qasidah mp3 yang satu ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa dipertimbagkan degan serius. Karena dengan bantuannya, anda bisa banget mendengarkan lagu lagu qasidah yang menarik. Bahkan, tersedia lebih dari 20 an lagi qasidah di dalamnya. 

Selain itu, aplikasi ini juga sudah dibekali dengan beberapa fitur yang bermanfaat, salah satunya adalah fitur menjadikan qasidah fav anda menjadi ringtone, alias nada dering ponsel. Menarik banget kan? Kemudian, masih ada segudang keunggulan lain yang dimiliki oleh aplikasi ini.

Kayak bisa digunakan meski anda sedang offline, kemudian bisa diputar dengan menggunakan mode sound background, dan masih ada segudang keunggulan yang lainnya. Para pecinta qasidah sih, wajib download sekarang.

Qasidah Nasida Ria MP3

Aplikasi lagu qasidah terbaik yang berikutnya adalah qasidah nasida ria mp3. Pernah mendengar nama aplikasi satu ini? Untuk yang belum pernah dengar sih bisa simak ulasan singkatnya ya. Jadi, ia merupakan sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak robot 52.

Dan kalau diperhatikan, ya nggak begitu berbeda jauh dengan aplikasi aplikasi pada umumnya yang bisa anda gunakan saat akan mendengarkan lagu  lagu qasidah.

Oh ya,  aplikasi ini juga menawarkan banyak lagu qasidah yang asyik buat didengarkan kapanpun. Sesuai namanya, aplikas ini hanya sebatas berisi lagu lagu qasidah yang didendangkan oleh pihak qasidah nasida ria ya.  Tenang saja, lagu lagunya nggak mengecewakan kok. 

Qasidah Burdah Lengkap

Rekomendasi yang selanjutnya adalah qasidah burdah lengkap. Beberapa di antara anda pasti ada yang suka mendengarkan syair dan pujian, serta shalawat kan? Jika anda termasuk ke dalam salah satunya, maka anda bisa menggunakan aplikasi qasidah burdah lengkap yang satu ini deh.

Nah, aplikasi ini khusus berisi syair yang berasal dari Imam Syarafuddin abu abdillah Muhammad bin Zaid al Bushiri ya. Apa yang kita kenal dengan sebutan Imam Bushiri. Aplikasi ini dikembangkan dengan sangat baik. Karena punya banyak segudang keunggulan.

Salah satunya adalah sistem navigasi yang cukup lengkap, sehingga akan sangat mudah buat digunakan. Terlebih lagi ketika anda sedang mencari lagu yang ingin didengarkan. Keunggulan lainnya ialah, nggak harus diputar ketika anda sedang online loh. Gimana, menarik banget kan?

Qasidah Apps

Untuk rekomendasi aplikasi lagu qasidah terbaik berikutnya adalah qasidah apps. Aplikasi ini masuk ke dalam salah satu aplikasi yang recomended banget buat digunakan, karena punya segudang keunggulan, nggak kalah bagusnya deh dengan aplikasi aplikasi yang sebelumnya.

Di dalamnya anda bisa menemukan banyak sekali lagu qasidah yang menarik dan bisa didengarkan kapanpun anda mau. Salah satu keunggulan aplikasi qasidah yang mungkin sulit ditemukan pada aplikasi lain adalah memungkinkan anda untuk mendownload qasidah qasidah yang ada di dalamnya.

Kemudian, qasidah di dalam aplikasi keren ini juga sudah dilengkapi dengan bahasa arab dan latin, lengkap dengan terjemahnya loh. Jadi, bakalan membuat anda lebih memahami dan menghayati maksud dari qasidah yang sedang didengarkan. Menarik sekali bukan?

Oh ya, aplikasi ini juga tergolong sangat ringan. Sebab hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 3.6 MB doang. Yang mana, penyimpanan yang dibutuhkan bahkan nggak sampai 5 MB.  So, bagi yang tertarik, bisa mendownloadnya sekarang ya. 

Koleksi Lagu Qasidah Lengkap Offline dengan Lirik

Buat yang masih bingung mau menggunakan aplikasi yang mana, mungkin Koleksi Lagu Qasidah Lengkap Offline dengan Lirik bisa menjadi pilihannya deh. Aplikasi ini isinya adalah lagu lagu qasidah Nasida Ria, yang bisa anda dengarkan meski sedang tidak sedang terhubung ke internet.

Kemudian, lagu yang ada di dalamnya juga sudah dilengkapi dengan lirik loh. Sehingga memungkinkan anda buat bernyanyi bersama dengan Nasida Ria tentunya. Lagu lagunya akan membawa anda untuk bernostalgia, kemudian mengenang kota santri dan masih banyak hal menarik lainnya deh.

Karena bener bener seperti sedang menonton tayangan lagu qasidah seperti yang anda tonton beberapa tahun lalu. Untuk saat ini, aplikasi Koleksi Lagu Qasidah Lengkap Offline dengan Lirik sudah didownload oleh lebih dari 10 ribuan orang loh. Dan kemungkinan besarnya, angka pendownload  dan penggunanya akan terus bertambah. 

Untuk yang kangen dengan lagu lagu qasidah, bisa download Koleksi Lagu Qasidah Lengkap Offline dengan Lirik sekarang. 

Qasidah Nasida Ria Lengkap Mp3

Aplikasi lainnya adalah aplikasi Qasidah Nasida Ria Lengkap Mp3. Nah, salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Qasidah Nasida Ria Lengkap Mp3 adalah koleksi lagu lagunya yang tergolong sangat lengkap. Ya, sesuai dengan namanya lah ya.

Bahkan, ada lebih dari 100 an lagu lagu yang bisa anda akses atau dengarkan secara offline loh. Untuk yang paket internetannya sekarat sih, recomended banget buat menggunakan aplikasi satu ini. Selain itu, ada juga beberapa fitur yang bisa anda manfaatkan.

Tampilannya juga tergolong sederhana. Sehingga bakalan memudahkan anda ketika akan menggunakannya. Maka dari itu, pecinta lagu nasyid, terlebih lagi lagu lagu dari Nasida Ria, wajib sih pertimbangkan dan menggunakan aplikasi kece badai yang satu ini. 

Nasheed Ramadan: Sulis

Masih penasaran dengan aplikasi berikutnya, oke, kita beranjak ke aplikasi lain, yakni aplikasi nasheed ramadan, sulis. Anak 90an pasti sudah nggak asing lagi dengan wanita yang punya suara sangat merdu tersebut kan? Yes, namanya adalah sulis.

Dulu, sulis ini sering banget muncul di televisi dengan nasyid nasyidnya yang menenangkan hati. Mulai dari lagu alfu salam, kemudian ada juga cinta rasul, doaku, ibu, dan masih banyak lagu lagu lainnya deh.

Pecinta sulis yang sudah rindu banget dengan nasyid nasyid atau lagu qasidahnya, bisa mendownload aplikasi satu ini. Karena dengannya anda bisa menikmati lagu lagu yang dibawakan olehnya dengan sangat mudah.

Qasidah Hadromi Lengkap

Aplikasi lainnya yang juga kami rekomendasikan adalah qosidah hadromi lengkap. Aplikasi ini nggak cuma memberikan penawaran berupa banyaknya lagu lagu qasidah loh. Tapi juga menawarkan hal lain yang menjadi keunggulannya. Seperti ada liriknya, dan yang lainnya.

Bahkan kalau kita perhatikan, lagu lagu yang ada di dalam aplikasi ini juga terbilang lengkap, sesuai dengan namanya lah ya, qasidah hadromi lengkap.

Banyaknya lagu lagu yang tersedia di aplikasi telah menjadikannya menjadi salah satu aplikasi qasidah yang banyak digunakan oleh orang orang. Anda bahkan bisa juga mengakses biografi dari Al Habib Abdullah bin Alwi Al Haddad, dan juga cerita cerita nabi. Gimana, yakin nggak tertarik untuk menggunakannya.

Qasidah Offline Terlengkap

Rekomendasi yang terakhir adalah qosidah offline terlengkap. Yang namanya aplikasi offline, pasti bisa digunakan meski saat anda nggak terhubung ke internet ya. Maka dari itu, bisa kita simpulkan sih, kalau aplikasi ini adalah aplikasi yang sangat cocok untuk anda yang punya jatah paket internet nggak begitu banyak.

Nah, selain punya keunggulan berupa bisa digunakan meski sedang nggak online, ada juga keunggulan lain yang dimiliki oleh aplikasi ini.

Salah satunya adalah bebas iklan. Yes, karena bebas iklan, itu artinya anda bisa menggunakan aplikasi senyaman mungkin. Kapan lagi coba bisa mengakses aplikasi yang bebas iklan dengan mudah dan cepat? Ia kan? So, yuk download aplikasinya sekarang, dan nikmati segudang keunggulan keunggulan tersebut.

Oke, itu dia sekilas beberapa rekomendasi dari kami ya. Dan kalau kita perhatikan, aplikasi model ini biasanya hanya membutuhkan ruang penyimpanan yang tidak begitu besar. Tapi yang jelas, setiap aplikasi punya keunggulan masing masing, yang sudah pasti berbeda antar aplikasinya.

Maka dari itu, anda bisa mendownload aplikasi manapun yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Bagi yang membutuhkan aplikasi yang bisa diakses meski sedang tidak terhubung ke internet, ada, aplikasi yang sangat sangat kecil, ada. Dan masih banyak yang lainnya deh.

Demikian, semoga bermanfaat, semoga membantu, dan selamat mencoba ya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman teman di sekitar anda yang juga merupakan penggemar setia lagu lagu qasidah.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.